Open Registration DTS CAMP 2 Semarang


brosur.jpg

HEY KAMU ANAK MUDA !

MASIH GALAU TENTANG MASA DEPAN MU ? Atau…. Mulai usaha tapi ga tau gimana cara ngembanginnya ?

Ini nih 3 masalah besar yang sering dihadapi anak muda :

  1. Bingung cara mengelola keuangan. Uang selalu habis entah kemana padahal pengen buat modal usaha, beli rumah, beli mobil, travelling ke luar negeri, dll
  2. Galau dengan pekerjaan / karir. Apa iya aku harus kerja ikut orang ? Atau aku harus buka usaha sendiri ?
  3. Rasanya hidup kok gini” doang. Ga jelas masa depanku mau ngapain, hidupku cuma mengalir aja

Dare to Succeed community hadir untuk jd SOLUSI KEGALAUANMU !

Pastikan diri kamu ikut dalam CAMP DTS JATENG 2!

Aduh kok mahal ?? Pengen ikut nih, tp bisa kurang ga investasinya ? Bisa banget kok, langsung aja chat kita ya !

Contact Person:
  • Ribka (0817 – 0581 – 304)
  • Daniel (0817 – 0597 – 388)

SUKSES MUDA, PASTI BISA!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s